oleh

Ayo Dukung, Iyan Sinjai Tampil Malam Ini di Gerbang KDI 2018

KABARSINJAI.COM, – Jelang penampilan Yanuary Kristhy AB atau akrab disapa Iyan salah satu pemuda asal Sinjai yang mengikuti audisi Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, Ayahanda Iyan meminta dukungan masyarakat Sinjai.

Dukungan tersebut berupa SMS, ungkap Alim Bahri Ayahanda Iyan sangat dibutuhkan karena selain kapasitas atau kemampuan bernyanyi dalam KDI 2018, poling SMS akan menjadi penentu lolos tidaknya Iyan di Gerbang KDI 2018.

Doa masyarakat Kabupaten Sinjai juga tak lupa disampaikan, Alim Bahri untuk Iyan yang akan tampil malam ini di TV swasta MNC TV.

“Mohon Doa dan Dukungan SMS semua warga Sulsel khususnya Sinjai, mudah – mudahan wakil Sinjai lolos ke 20 besar,” tandas Alim Bahri yang berhasil di hubungi Via Teleponnya, Selasa (24/7/2018).

Baca Juga :
Crew Radio SB Ini Ajak Masyarakat Sinjai Dukung Iyan di Gerbang Show KDI, Begini Caranya
Soal Penerimaan CPNS 2018, Ini Penjelasan Kepala BKPSDMA Sinjai

Senada disampaikan salah satu penggemar Iyan, Basuki yang berharap malam ini Iyan lolos. Bahkan Basuki yang juga Crew Radio Suara Bersatu FM menggunakan segala cara untuk mempromosikan Iyan baik melalui media sosial maupun secara langsung.

Alasannya tidak lain, kata Basuki hanya untuk melihat Iyan putra asli Sinjai dapat mengharumkan nama Sinjai ke tingkat nasional melalui musik dangdut.

“Tabe maraja ta dukungi sikampongta, (mohon dukung satu kampung.ta) Iyan KDI, caranya mudah Ketik KDI (spasi) JANWAR kirim ke 95151. Kirim sebanyak – banyaknya,” pungkas Basuki dengan nada riang.

Malam ini pantauan Kabarsinjai.com, di dalam Kota Sinjai banyak masyarakat yang menggelar Nonton Bareng Gerbang KDI 2018, salah satunya di Depan Rumah Iya di Jalan AP Pettarani Sinjai atau depan Polsek Sinjai Utara. (Mirza)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU