oleh

Ayo Gabung di Kelas Public Speaking Bersama Pegiat Literasi di Sinja

KABARSINJAI.COM – Salah satu kafe yang saat ini menjadi buah bibir masyarakat Sinjai adalah kafe yang berdiri dan bertempat di sekitar Lapangan Nasional (Lapnas) Sinjai. Mengapa tidak, karena konsep yang ditawarkan owner kafe yang bernama d’class Kafe Literasi dan aksi ini selalu menyajikan ilmu dari pegiat literasi yang ada di Kabupaten Sinjai.

Di pekan ketiga bulan September D’class Kafe literasi dan aksi kembali membuka kelas Public Speaking yang rencananya bakal digelar pada Sabtu 15 September 2018.

Kegiatan ini merupakan bentuk komitmen D’class Kafe literasi dan aksi dalam meningkatkan literasi di Bumi Panrita Kitta’.

Baca Juga: – Waduh! Perempuan Kok Jadi ‘Palukka’ Helm, Ketangkap Deh                                          – Penadah Helm Hasil Curian Juga Ternyata Perempuan, Masuk Bui Dua-Duannya Deh

Dengan gerakan literasi diharapkan akan meningkatkan kompetensi serta daya saing Sumber Daya Manusia (SDM) Sinjai.  Di sisi lain literasi bukan semata hanya membaca buku namun yang tak kalah pentingnya adalah implementasi serta manfaat dari proses litetasi itu sendiri.  

Untuk kelas yang diadakan D’class, hadir sebagai pemateri, Awal Ihwan yang akan membawakan materi Public Speaking diantaranya mengapa Public Speaking itu penting dan praktek Public Speaking. 

Public Speaking class ini terbuka untuk umum, bagi anda yang ingin mengikuti kelas silahkan menghubungi contact person atas nama Heri di nomor telepon +6282349727444. (PAS)

Editor / Riswan

Komentar Facebook

BERITA TERBARU