oleh

Ayo Meriahkan! Kontes Dangdut Gebyar LEPAS Bone, Dimulai Besok Malam

KABARSINJAI.COM, Bone, – Lembaga Pendidikan Advokasi Desa (LEPAS) Bone, bakal menggelar Kompetisi diajang pencarian bakat Konteks dangdut Gebyar, tepatnya di lapangan Sepak Bola, Kelurahan Tokaseng, Kabupaten Bone.

Diketahui Sejumlah peserta dari berbagai desa dan kecamatan di Kabupaten Bone, bakal mempersiapkan dirinya ikut  berkompetisi berlangsung mulai tanggal 7 sampai 9 Desember 2019, besok malam.

Tujuan melakukan Kegiatan ini adalah salah satu ajang kompetisi untuk mencari pemuda pemudi desa yang berbakat dan sekaligus mengaktualisasikan potensi yang dimiliki.

Baca Juga: Mau Tahu Tes CAT CPNS Sinjai Dipusatkan Dimana? Klik Disini!

Panitia Pelaksana,Gebyar Desa LePAs Kurniansyah, optimis kegiatan bakal sukses. Menurutnya, segala persiapan telah disiapkan oleh panitia menjelang Malam pembukaan. Peserta telah melakukan registrasi kepada panitia untuk mengikuti kontes tersebut.

Kurniansyah, berharap kepada masyarakat bone untuk meramaikan kegiatan Konteks dangdut Gebyar Lembaga  Pendidikan Advokasi Desa (LEPAS) Bone.

“Kami harapkan masyarakat Bone bisa meramaikan acara ini, begitupun dengan kepada peserta kami harapkan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk memberikan penampilan terbaiknya”harap, kurniansyah.

Dari pantuan kami sejumlah peserta mengikuti tecnical meeting dan pengambilan nada dasar di sekretariat panitia warkop merdeka, Jl Merdeka Watampone, Jumat, (6/12/2019)

Baca Juga: Program Pengembangan “KOTAKU”, Sinjai dapat Kucuran Dana Rp.3,5 Miliar

Dalam kegiatan ini salah seorang peserta, Rina, Dari desa Carigading Kecamatan Awangpone, mengapresiasi dengan kegiatan dilaksanakan oleh Lembaga  Pendidikan Advokasi Desa (LEPAS) Bone.

“Kami akan memberikan penampilan terbaik kepada masyarakat. Semoga bisa keluar jadi juara satu”, tutup Rina.

Laporan: Ahmad Musyafir
Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU