oleh

Babak 8 Besar Liga 3 Indonesia, Perssin Sinjai Tundukkan Persipangkep 3-1

KABARSINJAI.COM, Pinrang, – Tim Persatuan Sepak Bola Sinjai (Perssin) sukses mencuri poin pada laga perdana putaran ketiga Liga 3 Indonesia zona Sulsel, Minggu (13/10/19)

Pertandingan yang dipusatkan di Stadion Bau Massepe, Kabupaten Pinrang, ini Perssin Sinjai memaksa Persipangkep menyerah dengan skor 3-1.

Di babak pertama Perssin Sinjai memulai keunggulannya yang dicetak oleh Jumardi di menit 21′. Hingga turun minum, skor tidak berubah.

Memasuki paruh kedua, anak asuh Muis Muhiddin kembali berhasil menggandakan keunggulan di menit 53′ melalui Jumardi Darwis. Persipangkep baru bisa mencetak gol di menit 65′ dan memperkecil skor melalui titik pinalti.

Kegigihan Perssin Sinjai kembali berbuah manis 7 menit kemudian di menit 73′, Perssin Sinjai berhasil menambah gol melalui Reski Aldrian. Skor tidak berubah hingga pertandingan selesai.

Baca Juga: Berkunjung ke Sinjai, Ketua Dharma Wanita Sulsel Takjub Keindahan Wisata Tongke-Tongke

Di pertandingan selanjutnya pada Tanggal 14 Oktober Perssin Sinjai kembali menantang sang tuan rumah Perspin Pinrang pada pukul 16:00 Wita.

Sedangkan di laga terakhir pada 16 Oktober 2019 mendatang, Perssin Sinjai akan berhadapan dengan tim kesebelasan Nene Mallomo, Sidrap pada pukul 14:00 Wita.

Sekedar diketahui, dua tim kesebelasan dari group H yang dihuni Perspin Pinrang, Nene Mallomo, Perssin Sinjai dan Persipangkep bakal lolos ke tahap selanjut. (Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU