oleh

Babak 8 Besar, Perssin Sinjai Tergabung di Group Neraka Liga 3 Indonesia, Ini Jadwalnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Putaran ketiga Liga 3 Indonesia zona Sulsel group H dipusatkan di Stadion kebesaran Bumi Lasinrang, Bau Massepe, Kabupaten Pinrang.

Di group “Neraka” ini terselip tim kebanggaan masyarakat Kabupaten Sinjai, yaitu Persatuan Sepak Bola Sinjai (Perssin) dari tim besar di Sulsel, seperti Perspin Pinrang, Nene Mallomo Sidrap, dan Persipangkep. 

Kuda Jantan dari Selatan, begitulah julukan tim yang pernah tembus ke Divisi Utama (Liga 2 sekarang) Primer Leage Indonesia beberapa tahun lalu, harus mati-matian di babak 8 besar ini.

Untuk di laga awal, Minggu 13 Oktober 2019, anak asuh Muis Muhiddin, menantang tim Persipangkep pada pukul 14:00 Wita. Tanggal 14 Oktober Perssin Sinjai kembali menantang snag tuan rumah Perspin Pinrang pada pukul 16:00 Wita. 

Lihat juga: Dilepas Ketua ISSI, Passapedana Sinjai Siap Tempur di Palopo Cross Country

Sedangkan di laga terakhir pada 16 Oktober 2019 mendatang, Perssin Sinjai akan berhadapan dengan tim kesebelasan Nene Mallomo, Sidrap pada pukul 14:00 Wita. 

Kini para pemain, Official tim telah berada di Kabupaten Pinrang. Tim yang dimanageri oleh A. Jefrianto Asapa ini berangkat, Jumat (11/10) kemarin. Mereka dilepas Ketua KONI Sinjai, Suhardiman di Aula KONI Sinjai. (Adi)

Editor / Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU