oleh

Babak Pertama Usai, PSM Makassar Ditahan Imbang Arema FC 1-1

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Duel menarik tersaji di Stadion Pakansari, Bogor dalam lanjutan BRI Liga 1 antara PSM Makassar melawan Arema FC. Minggu malam, (05/09/2021)

Baru memasuki menit ke-4, Arema FC harus bermain dengan 10 pemain lantaran Jayus Hariyono diganjar kartu merah setelah menekel salah seorang pemain PSM.

Di babak pertama, Singo Edan julukan Arema FC berhasil unggul lebih dulu berkat hadiah penalti yang dieksekusi dengan baik oleh Hanif Sjahbandi di menit 22.

Hanya berselang satu menit, PSM Makassar sukses menyamakan kedudukan lewat sepakan keras Ilham Udin Armayn di menit 23, sehingga papan skor berubah menjadi 1-1 untuk kedua tim.

Hingga ditiupnya peluit tanda berakhirnya babak pertama, hasil di papan skor tidak berubah.

Namun, salah seorang pencinta PSM Makassar di Kabupaten Sinjai saat ditemui pada acara nonton bareng (nobar) di Home Base The Maczman Zona Sinjai, Jalan Tondong Sinjai Utara, Bang Ghandy optimis PSM bisa meraih hasil maksimal.

“Insya Allah kami sangat optimis, apalagi ini pertandingan perdana PSM di Liga 1 tahun ini. Semoga bisa meraih 3 poin,” ucapnya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU