oleh

Bacabup, Andi Seto Optimis Program Jamkesda Plus Yang ditawarkan Bisa Berjalan Kelak Jadi Bupati.

Foto: Andi Seto bersama Andi Rudiyanto saat melakukan kunjungan ke desa Kompang, Sinjai Tengah. Senin, (14/08).

Kabar Sinjai – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa dan rombongan Tim SETIA melakukan kunjungan pada masyarakat di desa kompang di sinjai tengah, Senin (14/08).

Silaturrahmi ini, dilakukan dirumah kepala Desa Kompang Ansar AM, dalam kesempatan itu masyarakat kembali menyampaikan keluhannya terkait masalah kesehatan yang dinilai sangat membebankan masyarakat, dengan premi yang tinggi.

“Permasalahan yang kami hadapi sekarang adalah masalah kesehatan dan kami mengingikan pada Andi Seto Gadhista Asapa bisa memberikan inovasi di bidang kesehatan seperti jamkesda waktu zamannya pak Rudi”, kata Hasanuddin Warga desa kompang

Sementara itu Andi Seto Asapa menanggapi keluhan warga dengan menyampaikan bahwa ke depan solusi untuk mengatasi permasalahan kesehatan yang sering terjadi adalah program Jamkesda plus.

“Meskipun saya tahu bahwa banyak orang yang pesimis akan program yang kami tawarkan tapi kita sudah mengkaji dan mendiskusikan tentang program ini, apalagi saya banyak berguru dan berdiskusi dengan bapak Andi Rudiyanto asapa bapak pelopor kesehatan gratis di Indonesia”, Ungkapnya.

Seto menambahkan, bahwa jika masyarakat Sinjai memberikan amanah untuk memimpin Sinjai 2018-2023 maka program Jamkesda plus akan diberlakukan.

“Tahun 2004 dengan kondisi keuangan daerah saat itu, maka tidak ada orang percaya bahwa program kesehatan dan pendidikan gratis bisa dilaksanakan tapi buktinya bisa direalisasikan dan sayapun yakin program Jamkesda plus ini bisa direalisasikan dengan kerjasama semua pihak”, Kuncinya. (Irw)

Editor : Adi Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU