oleh

Bagian Humas Dilebur, Diskominfo Sinjai Silaturahmi Bersama Awak Media

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebagai pimpinan di Diskominfo dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib mengaku mempunyai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) membantu Bupati dalam penyelenggaraan penyebarluasan Informasi pembangunan daerah kepada masyarakat.

Demikian diungkapkan, Irwan Suaib saat melakukan silaturahmi dengan awak media yang bertugas di Kabupaten Sinjai, di Ruang Monitoring CCTV Diskominfo, Rabu sore (15/1/2020)

Apalagi terhitung tahun ini (tahun 2020 Red) fungsi kehumasan sepenuhnya setelah dilebur, kini telah beralih ke Diskominfo dan Persandian Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: Video: Tragis, Dua Warga Sinjai Tewas Tertabrak, Satu Dilarikan ke RSUD

Sehingga tahun ini Diskominfo akan mengambil alih tugas penyebarluasan Informasi pembangunan daerah maupun program dan kebijakan Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa bersama Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong.

“Di Diskominfo akan banyak data dan informasi yang tersaji dan itu tugas saya sebagai Kadis untuk mengkoordinir untuk memanfaatkan saluran komunikasi tahun ini melalui media elektronik, cetak dan daring agar program dan kebijakan bisa efektif sampai ke masyarakat”, katanya.

Di hadapan awak media, Irwan mengaku tidak alergi dengan media bahkan dirinya siap menerima masukan dan kritikan selama itu membangun.

“Kami siap menerima kritikan, hanya saja dalam menyebarluaskan informasi kalau bisa beritanya berimbang dan diberi hak jawab dikesempatan yang sama jika ada hal yang dikritisi”, jelasnya.

Hal senada diungkapkan Sekwan DPRD, Drs Janwar yang hadir dalam pertemuan tersebut. Ia berharap terkait kerjasama kehumasan Sekertariat DPRD Sinjai bersama  rekan media juga bisa ditingkatkan.

Baca Juga: Biadab! Modus Mintol Ambilkan Uang, Bocah 9 Tahun Dicabuli Kakek Mus

Pertemuan silaturahmi ini, sebelumnya untuk menyampaikan informasi kepada awak media sebagai mitra Pemkab terkait pola komunikasi apa yang efektif yang bisa dibangun kedepan.

Turut hadir Sekretaris DPRD Sinjai, Drs Janwar, Kepala Bidang Informasi Komunikasi Publik (IKP) Baharuddin Jufri, serta Kasubag Komunikasi Pimpinan Setdakab Sinjai, A. Imran.
(Adi)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU