oleh

Bahas Ketersediaan Vaksin, Kasat Intelkam Polres Sinjai Temui Kadinkes

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Program vaksinasi Covid-19 yang dicanangkan pemerintah dalam menangani wabah virus Corona, mendapat perhatian serius dari pihak Kepolisian Resor (Polres) Sinjai.

Terpantau media, keseriusan polisi dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut terlihat saat Kasat Intelkam Polres Sinjai, IPTU Rahmat Untung menemui Kepala Dinas Kesehatan (Kadinkes) Sinjai, dr. Emmy Kartahara Malik. Senin, (02/08/2021)

Pertemuan yang berlangsung di Kantor Dinas Kesehatan Sinjai itu membahas tentang tahapan vaksinasi yang saat ini tengah berjalan dan juga mengenai ketersediaan vaksin di Kabupaten Sinjai.

“Saat ini di Sinjai kita kekurangan stok vaksin karena antusias masyarakat untuk divaksin mengalami peningkatan,” ujar Kadinkes Sinjai.

BACA JUGA: Tahun ini, Upacara HUT RI Ke-76 di Sinjai Akan Digelar Virtual

Namun, pihaknya mengaku telah melakukan koordinasi ke tingkat Provinsi Sulawesi Selatan agar program pemerintah bisa berjalan dengan baik dan terpenuhi, khususnya masyarakat Kabupaten Sinjai.

Pada kesempatan ini, Kasat Intelkam IPTU Rahmat Untung menyampaikan bahwa pihaknya akan mengawal dan memantau pelaksanaan kegiatan vaksinasi di Kabupaten Sinjai hingga ke tingkat desa dan kelurahan.

BACA JUGA: Berikut Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CASN Pemkab Sinjai

“Polres Sinjai mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan vaksinasi. Dengan vaksinasi Covid-19 yang aman dan halal ini, adalah bentuk ikhtiar kita terhindar dari penyakit Covid-19,” ucapnya.

Sat Intelkam Polres Sinjai juga malakukan monitoring terkait pelaksanaan vaksinasi yang sudah berjalan di Kecamatan-Kecamatan dan melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait pentingnya malakukan vaksinasi. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU