oleh

Bahas Pengembangan Produksi Pupuk Kompos, KT Lamatti Rilau Temui Lurahnya

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Berkaitan dengan program pembuatan pupuk kompos yang dicetuskan, Karang Taruna (KT) Lamatti Rilau menemui Lurahnya. Senin, (22/03/2021)

Bertempat di Kantor Kelurahan Lamatti Rilau, Andi Rahmatullah selaku Ketua KT di wilayah tersebut menyampaikan bahwa saat ini, pihaknya sedang intens melakukan produksi pembuatan pupuk kompos.

Hal ini kata Rahmatullah, dimaksudkan untuk pengembangan potensi pupuk hasil produksi pengurusnya yang bahan dasar pembuatannya mudah dijangkau di alam sekitar.

“Kami melibatkan orang-orang yang berkompeten di dalamnya, sehingga produk yang dihasilkan sesuai dengan standar karena telah melalui tahapan prosedural, sehingga sangat memungkinkan untuk dikembangkan lebih jauh,” katanya.

BACA JUGA: PSM Makassar Pimpin Klasemen Grup B Piala Menpora Usai Libas Persija Jakarta

Didampingi oleh Babinsa dan aparat kelurahan, Lurah Lamatti Rilau, Ikramullah menyambut baik serta memberikan apresiasi tinggi terhadap program yang digagas pengurus KT di wilayahnya.

Dirinya menuturkan, pihaknya akan memberikan perhatian penuh dalam mengembangkan potensi pemuda yang memanfaatkan Sumber Daya Alam (SDA) melalui produksi pupuk kompos.

BACA JUGA: Melalui Komunitas ‘Srikandi Institut’, DEMA IAIM Sinjai Gelar Kajian Keperempuanan

“Harapan kami selaku Pemerintah Kelurahan, program ini tidak hanya sebatas kepada pembuatan pupuk kompos semata, tapi mampu melibatkan seluruh komponen masyarakat yang ada di Kelurahan Lamatti Rilau,” pintanya. (Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU