oleh

Bahas Porprov 2022, Bupati ASA Temui Plt Gubernur Sulsel

KABARSINJAI.COM, Makassar, – Pelaksanaan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Tahun 2022 mendatang akan berlangsung di dua Kabupaten, yakni Sinjai dan Bulukumba.

Sekaitan dengan hal itu, Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) melakukan audiensi dengan Pelaksana tugas (Plt) Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman.

Pertemuan tersebut berlangsung di rumah jabatan (Rujab) Wakil Gubernur Sulsel, Jalan Yusuf Daeng Ngawing Makassar. Jumat, (06/08/2021)

Pada kesempatan itu, Bupati ASA meminta arahan kepada Plt Gubernur Sulsel hal-hal yang perlu diperhatikan dan disiapkan dalam pelaksanaan event empat tahunan tersebut, termasuk sarana dan prasarana atau venue pertandingan.

BACA JUGA: Operasi Pekat, Polisi Sita Puluhan Botol Miras di Jalan Agus Salim Sinjai

Tujuannya, untuk memaksimalkan persiapan dengan matang dan sebaik-baiknya sehingga sukses dalam pelaksanaan tuan rumah Porprov tahun 2022 mendatang menjadi hal mutlak.

“Untuk itulah kami dapat pesan dari pak Plt Gubernur, mudah-mudahan seluruh persiapannya baik sarana, prasarana, infrastruktur maupun panitianya dipersiapkan dengan matang supaya sukses,” ungkapnya.

Sementara, Plt Gubernur Sulsel merespons baik koordinasi Bupati ASA terkait jelang pelaksanaan Porprov 2022 mendatang.

BACA JUGA: Kadis P3AP2KB Lantik Forum Genre Sinjai, Begini Pesannya

Menurutnya, yang terpenting adalah sinergitas antara Pemerintah Provinsi dengan Pemkab Sinjai dalam mewujudkan hal tersebut.

“Intinya, kita semua mengharapkan yang terbaik dalam pelaksanaan Porprov nanti. Insya Allah mudah-mudahan semuanya aman-aman saja dan tetap bisa terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Saat menemui Plt Gubernur Sulsel, Bupati ASA didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Sinjai, H. Hasir Achmad beserta jajarannya. (Tim)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU