oleh

Balapan Liar Sampai Tutup Jalan di Sinjai, Polisi Amankan 4 Motor

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Aksi balapan liar yang dilakukan oleh sekelompok anak muda di Sinjai, Sulawesi Selatan, Sabtu malam (4/4/2020) di jalan Persatuan Raya, dibubarkan polisi. 

Pembubaran balapan liar ini dipimpin Ka SPK Polres Sinjai yang dipimpin AIPTU Agus Santoso, bersama gabungan piket fungsi Polres Sinjai, sekira pukul 01:00 Wita.

Hal itu juga atas laporan warga sekitar yang resah dengan aksi balapan liar yang mengganggu pengguna jalan yang melintas, sebab jalan yang digunakan dalam aksi tersebut sempat ditutup.

Baca Juga: Parah, Balap Liar di Sinjai Tutup Jalan, Warga: Polisi Dimana?

Sedikitnya 4 unit sepeda motor hasil dari aksi tersebut berhasil diamankan petugas, untuk menciptakan situasi yang aman, kondusif diwilayah hukum Polres Sinjai.

Motor hasil balapan liar yang berhasil diamankan Polisi. (Foto Ist)

“Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat, karena balapan liar sangat mengganggu pengguna jalan yang lain, dan dapat mengancam keselamatan diri dan orang lain”, kata Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan.

Baca Juga: Kabar Baik, 4 PDP di Sinjai Kembali Dinyatakan Negatif Corona

Kapolres juga menghimbau, situasi Pandemi Covid-19 sekarang ini, agar mematuhi kebijakan Pemerintah dan Maklumat Kapolri.

“Tinggal dirumah dan terkait Physical Distancing yaitu dengan menjaga jarak, tidak berkumpul untuk mengurangi resiko tertular atau menularkan Virus Corona”, kuncinya. (Tim)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU