oleh

Band Tuan Rumah Dominasi Juara di Festival Akustik Plus Musik Competition 2017.

Foto : Salah satu penampilan peserta Festival Akustik didepan dewan juri.

Kabar Sinjai – Festival Akustik “Plus” Musik Competition 2017 yang digelar Komunitas Tekolampe (Teklam) U THE X berlangsung menarik dan meriah.

Pasalnya kegiatan festival Akustik tersebut diikuti belasan peserta baik dari Kabupaten Sinjai maupun band dari berbagai daerah (se Sulsel-Bar).

Kegiatan yang digelar ini bertemakan semarak kemerdekaan ” Dari musik untuk Indonesia satu ” Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke 72 yang berlangsung di Lapangan Nasional (Lapnas) Sinjai, Sabtu (12/08) malam.

Adapun yang keluar sebagai pemenang dalam festival Akustik tersebut dan berhak atas uang tunai yakni Palapa Band asal Sinjai, diikuti Senopati Band asal kota Makassar serta Van Sulis Band asal Sinjai.

Foto : Ahmad Karim (Tengah kemeja) saat berfoto bersama panitia penyelenggara.

Penyerahan hadiah dan uang tunai tersebut diserahkan langsung oleh Ahmad Karim pendiri komunitas U THE X entertainment yang juga mantan kepala UPT-LTD Suara Bersatu.

Diketahui Festival Akustik “Plus” Musik Competition 2017 sebelumnya dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Setdakab Sinjai, H. Akmal Muin mewakili Bupati Sinjai. Sabtu, (13/08) sore.

“Festival musik ini merupakan kegiatan positif bagi para generasi muda dalam rangka mengembangkan kreativitas dan inovasi khususnya dalam dunia musik,” jelasnya.

H. Akmal menambahkan dengan adanya kegiatan ini pemuda sebagai generasi pelanjut diharapkan menjadi benteng pertahanan dari perilaku negatif seperti penyalaahgunaan narkoba dan semacamnya. (King)

Editor : Adi Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU