Bangun Komunikasi Politik Dua Arah, Tim Jubir SAYAMM Harap Tim Bersahaja Bergabung Hadapi Pilkada..

Kabarsinjai.com –¬†Kemana arah koalisi Bersahaja (H. Jamaluddin) akan bermuara? mungkin teka-teki ini akan terjawab dalam waktu dekat ini. Pasalnya tim Juru Bicara (Jubir) Sabirin Yahya – Andi Mahyanto Massarappi (SAYAMM) dan Bersahaja saat ini tengah membangun komunikasi dua arah.

Terpantau Jubir SAYAMM, Ali Kamar, Arfian hadi Saputra didampingi Ketua Team Ampera Kecamatan Tellulimpoe Awaluddin bertemu dengan Jubir Bersahaja A. Mappananrang Rachman di Thalita Cafe & Family Karaoke Jalan Syarif Al – Qadri Sinjai. Sabtu, (13/01/2018).

Dikonfirmasi Arfian Hadi Saputra mengungkapkan bahwa malam ini pihaknya berkomunikasi dengan Jubir Bersahaja (A. Mappananrang Rachman) dalam rangka untuk menyatukan persepsi tentang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2018. Dan berharap tim Bersahaja bisa bergabung dengan tim BERSAMA dalam Pillkada Bupati Sinjai.

” Kami meyakini saudara-saudara kami di tim Bersahaja masih obyektif dalam menilai keberhasilan SABIRIN YAHYA sejak memimpin daerah ini. Dan Alhamdulillah dia (A. Mappananrang Rachman) akan segera menkomunikasikan ke pak H. Jamaluddin terkait pertemuan malam ini dan insya Allah saya yakin mereka akan mengambil keputusan terbaik untuk kita bersama, berjuang dengan SAYAMM.,” harap Sekretaris Bappilu Partai Demokrat Sinjai ini.

Sementara itu Jubir Bersahaja A. Mappananrang Rachman menganggap pertemuan ini adalah pertemuan biasa, dan menegaskan pihaknya belum menentukan sikap arah dukungan kedepan pada Pilkada 2018 mendatang.

” Terkait dengan arah dukungan Bersahaja kedepan kami belum menentukan sikap. Insya Allah dalam waktu dekat menunggu arahan Beliau (H.Jamaluddin). Sampai saat ini tim kami masih solid dan menunggu arahan beliau,” bebernya.

Terpisah Jubir SAYAMM, Ali Kamar mengaku akan intens membangun komunikasi dengan tim Bersahaja untuk mendapatkan peta tambahan dukungan dalam menghadapi Pilkada.

” Kami menganggap sosok H. Jamaluddin bukan hanya sebagai pengusaha muda yang sukses, tapi beliau adalah sosok tokoh muda, pekerja keras, cerdas dan punya komitmen yang besar membangun tanah kelahirannya. Semoga kelak kami bisa bersama-sama dengan beliau dalam memenangkan SAYAMM,” tutup Ali Kamar.

Diketahui Poros dinamika politik saat ini semakin panas setelah Ketua DPC Hanura A. Fajar Yanwar gagal membangun koalisi dan akhirnya menyerahkan seluruh dukungan ke pasangan Takyuddin Masse – Mizar Roem (TAKBIR).

Editor : A. Mirza.