oleh

Banjir Ungkapan Terima Kasih Warnai Kampanye Dialogis SBY – AMM di Jalan Teratai Balangnipa.

KS – Banjir ungkapan terima kasih mengalir kepada petahana Sinjai, Sabirin Yahya (SBY) saat melakukan Kampanye Dialogis di Jalan Teratai Kelurahan Balangnipa Sinjai Utara. Sabtu, (17/03/2018).

Ungkapan terima kasih ini disampaikan warga setempat, karena menganggap Calon Bupati pasangan Andi Mahyanto Masda (AMM) telah berhasil membenahi sejumlah sarana dan prasarana infrastruktur di Kelurahan Balangnipa Sinjai Utara.

” Kinerja pak SBY sudah terbukti dan telah kami rasakan, terima kasih pak atas perhatian bapak (SBY) ke wilayah kami. Untuk itu, Saya tegaskan untuk warga Tokinjong pilih SBY – AMM untuk Sinjai yang lebih baik,” ungkap Burhanuddin salah satu tokoh masyarakat setempat.

Hal senada disampaikan, Ambo atang salah satu warga yang menghadiri Kampanye Dialogis tersebut yang berharap pasangan nomor urut 2 ini bisa memimpin Sinjai 5 tahun kedepan.

” Terima kasih buat Pak Sabirin, karena jalan di sekitar Batu-batue sampai Gelora Massa sudah diperbaiki dan terlaksana dengan baik. Saya berharap bapak terpilih kembali, agar pembangunan infrastruktur tetap diperhatikan di daerah kami,” tandasnya.

Kampanye dialogis ini, SBY didampingi Jubirnya Ali Kamar, pengurus Partai Pengusung, dan sejumlah tim pemenangan BERSAMA.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU