oleh

Bansos Dampak Covid-19 untuk Warga Sinjai di Makassar Diaperesiasi Ketua DPRD

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bantuan jaring pengaman sosial bagi masyarakat Kabupaten Sinjai di tengah pandemi Virus Corona (Covid-19) merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Sinjai.

Hal itu diungkapkan Ketua DPRD Sinjai, Lukman H Arsal saat ditemui di Media Center Covid-19 Pemkab Sinjai atau di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Minggu malam (10/5/2020)

Demikian halnya dengan bantuan sosial (Bansos) berupa pangan yang dikirim Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) ke warga Sinjai yang berada di Kota Makassar, patut diapresiasi.

Baca Juga: Alhamdulillah, 270 Paket Sembako Diberangkatkan ke makassar Bantu Warga Sinjai, Ini Harapan Bupati

“Alhamdulillah tentu ini bentuk kepedulian Pemerintah Kabupaten Sinjai dalam hal ini Bupati Sinjai selaku ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Sinjai”, ujarnya.

Menurut Lukman, langkah Bupati memperhatikan warga dengan memberikan bantuan tersebut perlu didukung oleh semua pihak, termasuk dukungan dari Legislatif.

“Ya kita patut dukung karena memperhatikan warga Sinjai yang masih berada di Makassar mengikuti imbauan pemerintah, apalagi kebanyakan mahasiswa kita”, sambungnya.

Baca Juga: Dihantam Ombak Besar, Dua Nelayan Asal Sinjai Dikabarkan Tenggelam di Perairan Dobo Australia

Ia berharap bantuan yang diberikan oleh Pemkab Sinjai ini dapat bermanfaat dan meringankan beban hidup warga Sinjai yang masih bertahan di Kota Daeng.

Di katakan, tidak menutup kemungkinan, bantuan pangan ini akan bertambah, sehingga warga yang belum mendapatkan bantuan untuk bersabar.

“Pasti pak Bupati akan memperhatikan dan itu tidak ada pengecualian bagi yang terdampak Covid-19”, jelasnya.

Baca Juga: Bejat, Pria 50 Tahun Setebuhi Siswi SMP Berulang Kali Dikandang Ayam Hingga Hamil 7 Bulan

Sekadar diketahui, sebanyak 270 Paket pangan diberangkatkan Pemkab Sinjai ke Kota Daeng. Bantuan itu diperuntukan bagi warga Sinjai terdampak Covid-19 yang masih berada di Kota Daeng.

Selain bantuan pangan, masih akan ada bantuan lainnya yang bakal disalurkan Pemkab Sinjai, baik yang bersumber dari Pemerintah pusat, hingga pemerintah desa. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU