oleh

Bantah Isu, Polisi Tegaskan Tidak Ada Rehab Bagi Tersangka Narkoba di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pihak kepolisian resort (Polres) Sinjai, memastikan tersangka kasus narkoba yang diringkus beberapa waktu lalu akan di proses lebih lanjut.

Bahkan, isu beredarnya mengenai tiga orang tersangka kasus narkoba yakni, SN, AC dan AT yang dikabarkan akan direhabilitasi di bantah atau di tepis secara tegas.

Kasat Narkoba Polres Sinjai, Muh. Ali menegaskan bahwa para tersangka saat ini masih menjalani hukuman di Mapolres Sinjai. Dia memastikan para tersangka tidak akan direhabilitasi.

Baca Juga: Demo Depan Mapolres, PMII Sinjai Desak Polisi Tangkap Pelaku Penyerangan Sekretariat PMII di Makassar

“Itu tidak benar, kalau ada yang mengatakan akan direhab,” ungkapnya saat ditemui di Polres Sinjai, Jumat, (22/11/2019) sore tadi.

Ali mengatakan, kasus yang menjerat tersangka terbilang berat. Sehingga, diassesment pun dia (tersangka) dipastikan tidak bisa direhab.

Apalagi, salah seorang dari tiga tersangka, disebut-sebut sebagai pengedar, dan pemakai.

“Sekali lagi saya tegaskan, tersangka tidak direhab. Masih kita tahan mereka,” terang Ali.

Diketahui, tiga orang tersebut yakni, SN warga BTN Grasia Mattumpu, Kelurahan Bongki, Kecamatan Sinjai Utara. Sementara dua orang tersangka lainnya yakni, AC dan AT.

Mereka diamankan di tempat berbeda pada Kamis (7/11/2019) lalu. Awalnya Polisi meringkus, SN dikediamannya. Polisi yang melakukan pengembangan, berhasil menangkap AC.

Baca Juga: Tiga Hari Sebelum Ditutup, Ini Jumlah Pelamar CPNS Lingkup Pemkab Sinjai 2019

Dari tangan AC polisi menemukan barang bukti 0,36 gram narkoba jenis sabu.

Dari nyanyian AC tersebut, menyebutkan jika barang haram tersebut ia peroleh dari AT, selanjutnya Polisi melakukan pengembangan, alhasil AT juga dibekuk dan ditemukan barang bukti 0,59 gram sabu. (Red)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU