oleh

Bantu Pembangunan Teras Masjid di Tellulimpoe, Kapolres Sinjai Serahkan 25 Sak Semen

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Di dampingi ketua bhayangkari cabang Sinjai Ny. Yovita Sabril Sesa, dan beberapa Perwira Polres Sinjai,Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi Akbp Sebpril Sesa kembali melakukan aksi sosial dengan berbagi rezki berupa bantuan pembangunan teras Masjid, Jumat (07/12/2018).

Masjid yang diberikan bantuan, yakni Masjid Raudhatul Jannah, di dusun Pasisikan, Desa Bua, Kecamatan TelluLimpoe, Kabupaten Sinjai, yang diserahkan langsung oleh Kapolres Sinjai berupa bahan material bangunan semen sebanyak 25 sak.

Baca Juga: Bencana ‘Banjir Bandang’ di Sinjai Renggut Korban Jiwa

Kapolres Sinjai Akbp Sebpril Sesa, mengatakan, ini adalah bagian bentuk kepedulian kepada sesama manusia khususnya untuk pembangunan rumah ibadah Masjid.

“Aksi kita ini adalah berbagi rezki dari tuhan, Allah SWT. Sebanyak 25 zak semen yang diserahkan, semoga ini bermanfaat dan pembangunan teras masjid ini cepat selesai agar bisa cepat ditempat beribadah oleh masyarakat sekitar,” ujarnya.

Selain itu lanjutnya, aksi sosial ini sebagai bentuk ungkapan syukur dari Polres Sinjai terhadap rezki dari yang Maha Kuasa dengan berbagi seperti ini. Apalagi ini memang telah di programkan sebelumnya.

“Saya yakin dan percaya dengan berbagi rezki kepada sesama juga akan mendapat ganjaran yang lebih dari Tuhan,” pungkasnya.

Sementara itu, bantuan semen yang diserahkan Kapolres Sinjai disambut baik oleh pengurus Masjid Andi Mappasomba, dan tokoh masyarakat H. Arfah, mereka pun tak luput mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Sinjai bersama jajarannya.

Baca Juga: Cawapres Sandiaga Uno Akan Berkunjung Ke Sinjai dan Bulukumba, Ini Jadwalnya

“Mewakili jamaah Masjid Masjid Raudhatul Jannah, beserta masyarakat setempat sekali lagi mengucapkan terima kasih. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi pembangunan masjid kita,” ungkapnya.

Usai memberikan bantuan semen, Kapolres Sinjai juga mengunjungi salah seorang warga kurang mampu di kec. tellulimpoe dan juga diberikan tali asih sebagai wujud kepedulian sesama. (**)

Editor/Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU