oleh

Bantuan 1.000 Rapid Test, Bupati Sinjai: Digratiskan untuk Masyarakat

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai melalui Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menerima bantuan alat kesehatan sebanyak 1.000 unit Rapit Test dari PT. Enviromate Technology International (ETI).

Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) menyampaikan terima kasih kepada PT ETI atas bantuan Rapid Test yang diterima disaat ini. Tentunya ini merupakan wujud kebersamaan dalam mendukung percepatan penanganan penyebaran Covid-19.

“Atas nama Pemkab Sinjai kami mengucapkan terimakasih kepada
PT ETI karena telah memberikan bantuan rapid tes. Bantuan tersebut sangat berarti bagi pemerintah dalam hal ini Gugus Tugas penanganan Covid-19,” kata ASA Jumat (17/7/2020)

BACA JUGA: Selamat! dr Kahar Anies Jabat Direktur RSUD Sinjai, Ikramullah Lurah Lamatti Rilau

Bantuan alat rapid tes ini, lanjut dia, sangat membantu pemerintah Kabupaten Sinjai untuk kepentingan pencegahan Covid-19. Demikian juga dapat memperkuat Pemkab Sinjai dalam mengantisipasi penanganan percepatan penyebaran Covid-19 di daerah ini.

Dengan bantuan tersebut, ASA menyampaikan akan menggratiskan pemeriksaan rapid test untuk masyarakat Sinjai terutama mahasiswa dan pelaku perjalanan.

BACA JUGA: Pandemi Corona, Bisnis Tanaman Hias di Sinjai Menjanjikan

“Bantuan alat rapit tes ini akan dipergunakan untuk masyarakat Sinjai secara gratis,” tandas ASA.

Bantuan ini secara simbolis diserahkan kepada Direktur RSUD Sinjai dr. Kahar Anies yang baru saja dilantik sebagai pejabat baru. (Adv)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU