oleh

Banyak Kendaraan Dinas Terjaring Operasi Zebra, Kadis Satpol PP dan Damkar Ingatkan Pengelola Kendaraan Dinas Lengkapi Surat Kendaraan

Kabarsinjai.com – Terkait dengan pelaksanaan Operasi Zebra tahun 2017, yang dilaksanakan oleh Satuan Lalulintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres) Sinjai, Kepala Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Pemadam Kebakaran (Damkar) kabupaten Sinjai, Agung Budi Prayogo menghimbau para pengelola kendaraan dinas untuk melengkapi surat-surat kendaraan baik dari pajak kendaraan serta Surat Tanda Kendaraan Bermotor (STNK).

“Sampai saat ini banyak kendaraan dinas yang terjaring pada Operasi Zebra. Saya minta pengelola untuk melengkapi kendaraan dinasnya untuk kenyamanan kita bersama,” kata Agung dihadapan para Aparatur Sipil Negara (ASN) pada pelaksanaan Apel Gabungan yang berlangsung di Halaman Kantor Bupati Sinjai. Senin (06/11) pagi.

Diketahui pelaksanaan Operasi Zebra ini, sesuai agenda Korps Lalu Lintas Polri yakni selama 14 hari atau dua pekan, mulai tanggal 1 November hingga Selasa 14 November 2017 mendatang. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook