oleh

Banyak Lampu Jalan di Sinjai Tak Berfungsi Termasuk di Kampung Jerrung, Apa Kata Warga, Lihat…

KABARSINJAI.COM, Sinjai –  Dua mata Lampu penerangan jalan umum (PJU) di Dusun Jerrung I, Desa Lamatti Riawang, Kecamatan Bulupoddo, Kabupaten Sinjai tidak berfungsi.

Menurut warga sekitar, lampu jalan tersebut sudah sekian tahun tak pernah mendapat perhatian.

“Kami bingung pak, entah mau melapor kemana soal lampu PJU yang sudah lama tidak berfungsi ini”, Keluh salah satu warga, Darwis, Kamis (14/11) kepada media ini.

Dengan kondisi JPU tersebut, ia pun berharap adanya perhatian pemerintah daerah dalam hal ini instansi terkait yang menangai masalah lampu jalan di Kabupaten Sinjai.

“Kasihan kami disini, semenjak dua mata lampu itu tidak berfungsi, susana di malam hari di kampung kami gelap gulita”, Terangnya.

Lihat juga:  Dilapor Selingkuh, Polisi Ini Terciduk Saat Nyabu Bersama Teman Wanitanya

Dia pun mengaku jika lampu JPU yang rusak ini sejak di pemerintahan Bupati H. Sabirin Yahya dan belum mendapat perhatuna hingga sekarang.

Hal yang sama juga dirasakan oleh warga yang berada di Pasar Sentral Sinjai bagian atas, dimana ada empat mata lampu jalan yang  juga sudah lama tidak menyala.

Titik lainnya, di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara, Jalan Bulu Lasia, Dusun Bakae Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, di Lingkungan Lancibung, Kecamatan Sinjai Selatan (Dekat warung bakso Lancibung) dengan masing-masing terdapat 1 bola lampu yang juga tidak berfungsi.

Selain itu, sejumlah jalan utama dalam kota Sinjai, juga terdapat beberapa mata lampu PJU tidak berfungsi. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU