oleh

Baru di Sinjai, Cafe Ini Punya Cara Lain Manjakan Pengunjungnya

KABARSINJAI.COM – Gaya hidup millenial saat ini tak bisa lepas dari gaya hidup masyarakat yang senang nongkrong di Cafe. Begitupun dengan masyarakat Kabupaten Sinjai Sulawesi Selatan yang kini mulai menyukai gaya hidup tersebut. Seperti  bercengkrama ataupun sekedar temu kangen di sebuah Cafe.

Di Sinjai saat ini sudah mulai menjamur tempat nongkrong yang asyik bagi masyarakat Sinjai baik itu berupa Warung Kopi atau Cafe-Cafe yang mengusung konsep yang menyentuh jiwa kaum muda-mudi.

Beberapa diantara kafe tersebut terbilang baru akan tetapi sudah menarik perhatian masyarakat Sinjai.

Seperti yang berada di Jalan Tondong yang baru saja launcing malam minggu kemrin (21/04/2018). Nuansa yang ditawarkan cafe ini berbeda dengan cafe lainnya.

Owner Coffee there’s hope, Fajar Anwar mengatakan mereka menyajikan menu yang berbeda dengan menu cafe lainnya.

“Di sini, selain minuman kami juga menyajikan makanan Polandia. Ini merupakan menu andalan kami. Mengingat di Sinjai belum ada menu makanan luar negeri yang tersedia, kami mencoba menu masakan Polandia agar masyarakat sinjai penasaran dan mencoba rasanya dan tentunya harga yang ditawarkan terjangkau”ujarnya, Kamis (26/04/2018).

Ditemui di tempat terpisah, AA Coffee yang merupakan cafe baru di Jalan Persatuan Raya Sinjai juga mempunyai prospek yang bagus kedepannya untuk menjadikannya sebagai tempat nongkrong favorit masyarakat Sinjai.

Owner AA Coffee, H. Anhar Anis mengatakan  bahwa cafenya dilengkapi live musik, tempat billiard dan akan dibangun hotel nanti di lantai dua.

“Kami akan memanjakan pengunjung dengan live musik. Tempat billiard juga ada. Untuk perokok disediakan tempat terbuka diluar rungan ber AC. Nantinya kami juga akan membangun hotel di lantai dua”, ujarnya.

AA Coffee mempekerjakan 16 karyawan. Untuk harga minuman pun terbilang sangat terjangkau bagi semua kalangan. (A. Sinar Alam)

Editor  : Riswan

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU