oleh

Baru Dikukuhkan, Karang Taruna Mannanti Sisir Jalan Kebun Bersama Warga Pakkita

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sebagai bentuk partisipasi dalam kegiatan sosial, Unit Kerja Karang Taruna Kelurahan Mannanti bersama masyarakat Lingkungan Pakkita, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe melaksanakan Kerja Bakti di areal jalan kebun karet warga. Selasa, (01/09/20)

Diketahui, pelaksanaan kerja bakti tersebut rutin dilaksanakan setiap minggu oleh masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Berdasarkan penuturan Zainal, Ketua Karang Taruna Kelurahan Mannanti, bahwa kehadirannya bersama rekan-rekannya di tengah masyarakat sebagai wujud implementasi Karang Taruna sebagai organisasi sosial yang harus peka terhadap keadaan di sekitarnya.

“Peran Karang Taruna adalah organisasi sosial, karenanya kami hadir di masyarakat turut berpartisipasi dalam kegiatan Kerja Bakti ini,” tuturnya.

BACA JUGA: Begini Respon Orang Tua Siswa Usai Menerima Bantuan Seragam Sekolah Gratis Pemkab Sinjai

Hadirnya Karang Taruna dalam kegiatan sosial kemasyarakatan diapresiasi oleh masyarakat Lingkungan Pakkita.

“Kami mendukung adik-adik Karang Taruna yang peka terhadap keadaan lingkungan masyarakat. Harapannya, semoga mereka terus hadir di setiap kegiatan sosial untuk bermitra dengan warga,” ujar salah satu warga Lingkungan Pakkita.

Diketahui, Karang Taruna Mannanti baru saja dikukuhkan pada Kamis 27 Agustus 2020 pekan lalu. Para pengurus dikukuhkan oleh Camat Tellulimpoe A Ari Saoraja Lesmana disaksikan Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong di Aula Kantor Camat Tellulimpoe. (Baso)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU