oleh

Basah Kuyup, Warga: Ini Bukti Semangat Nasionalisme dan Patriotisme Besar di Sinjai

KABARSINJAI.COM, – Meski kota Sinjai sempat diguyur hujan, peserta gerak jalan indah dalam rangka HUT Proklamasi RI Ke-73, cukup antusias mengikuti lomba, Senin (13/8/2018) pagi.

Puluhan barisan peserta terpantau cukup serius dengan seragam yang basah akibat derasnya hujan pada detik-detik pelepasan peserta.

Salah satu warga, Hamsah Ali mengaku, bangga dengan kegiatan lomba gerak jalan indah yang digelar di tengah hujan deras yang mengguyur Kota Sinjai. Menurutnya, ini bukti rasa, semangat Nasionalisme dan Patriotisme masih mengebu-gebu dalam tubuh dan pikiran peserta lomba.

“Saya salut, meski hujan dan dalam keadaan basah kuyup semangatnya tetap tinggi,” pungkas Hamsah Ali kepada Kabarsinjai.com saat menyaksikan lomba ini.

Baca Juga:
Pagi Ini Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT RI di Sinjai
Pemuda Alenangka Sinjai Selatan Gagas Pesta Rakyat, Ini Jenis Lombanya

Lomba gerak jalan indah ini sendiri di lepas Wakil Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar, didampingi Sekda Sinjai serta pejabat lingkup Pemkab Sinjai.

Kegiatan ini juga diikuti puluhan barisan peserta mulai tingkat SD, SMP, SMA Sederajat, tingkat instansi lingkup Pemkab Sinjai serta Instansi Vertikal BUMN/BUMN.

Adapun rute yang akan ditempuh peserta gerak jalan indah tersebut, yakni Jalan Persatuan Raya, Jalan Bhayangkara, Jalan Jenderal Ahmad Yani, dan Finish di Lapangan Sinjai Bersatu. (Mirza)

Editor/Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU