oleh

Basic Training Selesai, SEMMI Sinjai Lanjutkan Aksi di Tugu Sinjai Bersatu.. Ternyata!!!

Kabarsinjai.com – Sebanyak 48 mahasiswa yang telah mengikuti Basic Training Latihan Kader 1 Angkatan III, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Sinjai, Minggu (15/10) menggelar Simulasi Aksi (Demo) yang bertempat di depan Tugu Sinjai Bersatu.

Kordinator aksi Ervin mengungkapkan bahwa, aksi yang di laksanakan Kader SEMMI Sinjai adalah Simulasi dari Materi Pengkaderan Manajemen Aksi pada pengkaderan SEMMI Sinjai Angkatan III Dengan Mengangkat 2 isu nasional, yaitu Kasus Korupsi  E-Ktp dan kasus pungutan liar (pungli) yang terjadi di Indonesia.

Dalam orasinya pada simulasi aksi tersebut menuntut penegak hukum atau Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) harus turun langsung untuk memberantas Korupsi yang terjadi dimana.

“Jangan hanya diam saja dan diminta agar Jokowi turun dari jabatanya karna gagal dalam memimpin,” teriaknya

Senada dengan itu Jendral Lapangan Andi Ahmad muslih mengungkapkan bahwa, pungli di Indonesia sangat berkeliaran dan harus di berantas dimana di ketahui seperti pungli pembuatan Sim, pungli Pengesaham  STNK , pungli Pengurusan Tanah (Prona).

Pelaksanaan Basic Training (Bastra) LK 1 Angkatan III DPC SEMMI Kabupaten Sinjai berlangsung selama tiga hari (13 – 15 Oktober 2017) di Gedung Balai Latihan Kerja (BLK) Dinas Sosial Jl. Ahmad Yani. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU