oleh

Bawa Ratusan Kg Ganja, 4 Pengedar Ditangkap BNN

KABARSINJAI.COM–  Penggrebekan anggota BNN di rumah Jalan Bungur RT.003/011, Depok, Pancoran Mas, tangkap, empat pelaku dengan barang bukti seberat 350 Kg ganja. Penangkapan dilakukan sekitar pukul 22.00 WIB, Senin (6/5/2019)

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan,  penggrebekan dipimpin anggota BNN pusat AKBP Bugi Suhendar. Empat pelaku yang diamankan AJ (39),  RJ (34),  O (28) dan M (25).

“Sewaktu penggrebekan dan penangkapan pelaku, petugas menemukan dua peti kiriman paket cargo, yang setelah dibuka berisi ganja seberat 350 Kg,” ucapnya, Selasa (7/5/2019) siang.

Mantan anggota Gegana Korps Brimob Kelapa Dua Depok ini menambahkan,  terbongkarnya kasus ini berkat informasi masyarakat ke anggota BNN bahwa di rumah kontrakan di Jalan Bungur RT.03/011 terjadi penyalahgunaan narkotika jenis ganja.

“Pelaku bersama barang bukti dibawa langsung anggota ke BNN Cawang. Penggerebekan juga pernah dilakukan BNN di  Pancoran Mas dan menyita 11 Kg sabu di Jalan Baru sejajar Rel Kp.Lio dari pemilik warung kelontong bulan lalu,” tutupnya. (angga/tri) sumber poskatanews.com

Editor / Bahar

Facebook Comments
loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

BERITA TERBARU