oleh

Bayi 11 Hari Anggota Brimob Bone Diculik, Pelaku Dalam Pengejaran

KABARSINJAI.COM, Bone, – Seorang bayi laki-laki berusia 11 hari, diculik di rumahnya di Dusun Baringeng Desa Mattampa Bulu, kecamatan lamuru, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis (20/12/2018).

Dikabarkan, bayi dari pasangan Brigpol Rasyid (37) anggota Brimob Batalyon C Pelopor Polda Sulsel yang bermarkas di Bone dan Anugrah Nurika (29), diculik di tempat tidurnya saat kedua orang tua keluar rumah.

” Betul, ada warga saya yang masih bayi diculik. Kejadiannya sekitar pukul 10 pagi tadi,” kata Kepala Desa setempat, Kaharuddin.

Peristiwa terjadi diketahui saat bapak korban meninggalkan rumah menuju warung. Sedang Ibu korban meninggalkan sejenak sang bayi.

Baca Juga: Melayani 24 Jam, Gerai Perizinan Kelautan dan Perikanan di PPI Lappa Tetap Buka di Hari Libur

Namun, berselang beberapa menit kembali, ibu tidak lagi mendapati bayinya terbaring di tempat tidur.

Menurut keterangan saksi didapatkan informasi jika pelaku diperkirakan menggunakan Mobil Yaris warna silver dengan Nomor Polisi DD 534 J.

Ciri-ciri salah Pelaku berkelamin laki-laki dan 2 (dua) perempuan salah satu memakai jilbab warna Ungu, baju biru dan celana biru.

Pihak Kepolisian Polres Bone masih melakukan proses pengejaran kepada terduga pelaku penculikan bayi.

” Petugas masih ada dilapangan saat ini untuk melakukan pengejaran,” ungkap Kasat Reskrin Polres Bone, AKP Dharma P. Negara. (Jumaling/IJ)

Editor/Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU