oleh

Bazar OHECS YAPDESI Libatkan Anak di Kawasan CFD Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Ohio English Course (OHECS) Yayasan Pendidikan Lamade Indonesia (YAPDESI) mengadakan bazar di kawasan Car Free Day (CFD) Jalan Persatuan Raya (Lapnas) Sinjai, Minggu (1/12/2019)

Bazar yang pesertanya anak-anak tersebut menggandeng Rumah Dongeng Sinjai. Lomba yang diadakan juga terkhusus untuk anak seperti Lomba mewarnai dan mendongeng.

Ketua Panitia, Mudania mengatakan, bazar yang dilaksanakan ini sebagai langkah OHECS YAPDESI melakukan sosialisasi ke Masyarakat Kabupaten Sinjai.

Baca Juga: Selain Umur, Ini Penyebab Kulit Cepat Keriput dan Cara Mencegahnya

Selain itu, untuk memperkenalkan bahwa lembaga OHECS APDESI merupakan salah satu lembaga pendidikan non formal satu-satunya di Sinjai yang ter-akreditasi.

“Jadi kegiatan kita ini kurang lebih untuk memberikan gambaran kepada masyarakat Sinjai bahwa kita ini punya lembaga pendidikan non formal yang ter-akreditasi”, ujarnya.

Mudania berharap dengan kegiatan Bazar ini, peserta menanamkan nilai peduli lingkungan dari sampah seperti tema yang di usung “Anak bangsa ramah lingkungan bebas sampah plastik”.

Baca Juga: Ini Data Penderita HIV/AIDS di Sinjai dan yang Telah Meninggal Dunia

OHECS YAPDESI sendiri berdiri sejak tahun 2014 lalu, dan resmi beroperasi di Kabupaten Sinjai pada Oktober tahun 2018 lalu.

Berbagai layanan kursus yang disediakan di lembaga tersebut mulai dari kursus mengemudi, baca tulis, matematika dan Bahasa Inggris. (Aswd)

Editor/Andis

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU