oleh

Baznas dan PP Sinjai Selatan Salurkan Sembako

KABARSINJAI.COM, Sinjai –  Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) bekerjasama Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Sinjai Selatan Membagikan Paket Sembako Triwulan kedua, bagi yang terdampak Covid-19 Se-Kecamatan Sinjai Selatan. Jumat, (26/6/2020).

Paket Sembako yang dibagikan setiap Desa/Kelurahan berjumlah 87 paket dan Adapun Bantuan sembako seperti, beras, mie, telur, minyak dan gula.

Muzakkir selaku Ketua Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Sinjai Mengatakan bahwa Baznas sangat bersyukur karena bantuan adik-adik Pemuda Pancasila pada pendistribusian sembako kepada penerima manfaat.

Semoga kerjasama ini bisa diteruskan pada kegiatan kemanusiaan lainnya sekaligus Baznas meminta maaf kalau sekiranya Masih ada anggota masyarakat yang merasa layak tapi belum tersentuh mudah-mudahan pada kesempatan lain kita lebih maksimal.

Syahrul Selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila Sinjai Selatan mengatakan bahwa kami mengucapkan banyak terima kasih atas melibatkan dalam hal pembagian bantuan Sembako di kecamatan Sinjai Selatan.

Baca juga: 7 Deportan Malaysia Asal Sinjai Dipulangkan ke Keluarga

Kami  ingin hadir dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Semoga apa yang kami lakukan dapat membantu saudara-saudara kita yang menghadapi pandemi covid-19 saat ini. 

Kami mengharapkan kedepannya tetap bersinergi dan memperkuat kerjasama dalam bentuk kegiatan apapun.

Semoga apa yang dilakukan dan berikan InsyaAllah berbuah ibadah. Juga untuk memupuk rasa persaudaraan diantara kita sesama umat beragama. Serta apa yang kita lakukan adalah pengabdian pada masyarakat dan Negara.

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU