oleh

Begini Cara FKPPI Sinjai Meriahkan Hari Ulang Tahunnya, Ada Senam Bersama

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 41, Pengurus FKPPI Kabupaten Sinjai senam bersama dengan warga dan jajaran Kodim 1424 Sinjai.

Kegiatan olahraga tersebut digelar di Area Carfree day, Minggu (15/09) kemarin.

Turut diikuti Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Oo Sahrojat dan Ketua FKPPI Kabupaten Sinjai, Dra. Hj. Mas Ati beserta pengurus lainnya

“Jadi ada beberapa agenda kegiatan yang kami lakukan disamping bakti sosial, Bersih Pantai di Mallenreng, Kecamatan Sinjai Timur dan juga pemberian bantuan kepada kaum duafa”, Kata Ketua PC FKPPI Sinjai, Dra. Hj. Mas Ati.

Menurutnya semuanya dilakukan dengan penuh kesederhanaan, mudah, murah, meriah dan begitu bermakna.

Kegiatan ini lanjut dia merupakan momentum kebangkitan organisasi dalam meningkatkan peran serta FKPPI untuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara.

“Bahwa dimana FKPPI lahir dari patriot-patriot bangsa Indonesia sadar akan fungsinya sebagai generasi penerus, berkewajiban melanjutkan cita-cita Proklamasi Kemerdekan RI, yakni mewujudkan masyarakat adil dan makmur berdasarkan Pancasila”, Jelasnya.

Lihat juga: Disambut Baik, Andi Seto Ajak Media Harian Fajar Bersama-Sama Majukan Sinjai

“Semoga melalui momentun ini, FKPPI yang terlahir sejak 12 September 1978 silam, tetap solid dengan potensi atau keahlian di bidang masing-masing terbangun Tim Work yang kuat, menghadirkan transparansi dan berbudaya”, Pungkasnya.

Tak lupa Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan berlangsung sukses termasuk dukungan Dandim 1424 Sinjai beserta jajarannya.

Selain itu, melalui momentum ini juga melakukan ziarah rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Mangottong, Kecamatna Sinjai Timur, kemudiam ramah tamah di Aula Makodim 1424 Sinjai. (**)

Editor / Bahar

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU