oleh

Begini Cara Kapolres Sinjai, Ajak Masyarakat Dalam Menjaga Khamtibmas Jelang Pilkada 2018.

KS – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Sinjai, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, bersama pejabat utama dan Perwira Staff Polres Sinjai serta seluruh anggota Polsek Sinjai Timur melaksanakan salat subuh berjamaah di Masjid Agung Darul Mawadah Mangarabombang, Kelurahan Samataring, Sinjai Timur. Minggu, (11/03/2018).

Usai melaksanakan Sholat Shubuh Kapolres Sinjai, AKBP Ardiansyah menyampaikan pesan-pesan khamtibmas terkait perkembangan situasi terkini menjelang Pilkada serentak, dan pelaksanaan Operasi Keselamatan 2018 kepada seluruh Jamaah.

Kapolres Sinjai juga memohon kepada masyarakat melalui Jamaah yang hadir untuk membantu tugas Polri dalam menjaga kedamaian, dan ketentraman dalam Masyarakat. Karna cita-cita itu, menurutnya tidak akan terwujud tanpa dukungan, dan peran serta Seluruh Masyarakat.

“ Kami mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama dengan TNI dan POLRI menjaga keamanan di Kabupaten Sinjai, tetap kondusif terutama dalam suasana Pilkada 2018 dimana saat ini telah memasuki tahap kampanye,” ujar Ardiansyah.

Sementara itu, Imam Masjid Agung Darul Mawaddah, Drs. Syamsuddin Umar mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolres Sinjai, karena dari informasi yang berkembang di tengah masyarakat selama menjabat menjadi Kapolres Sinjai telah banyak berbuat untuk masyarakat Sinjai, baik di bidang Keagamaan maupun kegiatan Sosial.

Syamsuddin Umar dalam tausiahnya dihadapan Jamaah Sholat Subuh memberikan jaminan, dan penekanan akan mendukung tugas Kepolisian dalam mengamankan Pilkada 2018 hingga tercipta Pilkada yang Damai.

Dalam kegiatan Safari Subuh tersebut turut dihadiri tokoh agama, tokoh masyarakat mangarabombang Kombes Pol (purn) H. Andi Baso Amar serta masyarakat disekitar Masjid Agung Darul Mawaddah.

Hms Polres/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU