oleh

Begini Cara Polres Gowa Gelorakan HUT Bhahayangkara ke-72

KABARSINJAI.COM, Gowa – Tampak berbeda dari sebelumnya. Pagi ini, Selasa (10/07) dimanfaatkan jajaran personil Polres Gowa untuk melakukan kerja bakti di lingkungan Asrama Polisi yang terletak di belakang kantor Polres Gowa.

Pelaksanaan kerja bakti yang dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa AKBP Shinto Silitonga, SIK., MSi., tersebut digelar dalam rangka menyemarakkan sekaligus memeriahkan Hari Bhayangkara Polri ke-72.

Pada kerja bakti tersebut, personil tampak gotong royong melakukan pembersihan diantaranya, membersihkan lapangan yang berada di tengah asrama, membersihkan tumpukan batu yang berada disamping lapangan, memangkas dahan pohon, serta mencabut rumput yang mengotori halaman dan lapangan Asrama.

Baca Juga :
Polda Sulsel Tetapkan 2 Tersangka Tragedi KMP Lestari Maju
Tahun Ini, Unismuh Makassar Resmi Buka Prodi Teknik Informatika

Bahkan terlihat Kapolres pun tak segan-segan untuk turun langsung ikut berbaur dengan anggotanya mengangkat bebatuan yang berserakan.

Selain untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 72, melalui kerja bakti ini diharapkan untuk dapat memupuk kebersamaan antar personil.

“Semoga apa yang kita lakukan ini dapat dirasakan manfaatnya oleh siapapun yang berada di lingkungan Asrama ini,” tandas Shinto Silitonga. (Humas Polres Gowa)

Editor / Irawan,

Komentar Facebook

BERITA TERBARU