oleh

Begini Cara,, The Macz Man Zona Sinjai Dukung Tim Kebanggan Sulsel Ini Berlaga diliga 1 GojekTraveloka

Kabarsinjai.com – Puluhan pendukung (Suporter) tim sepakbola PSM Makassar yang mengatasnamakan dirinya The Macz Man Zona Sinjai memadati Home Base di Warkop Parlay yang berlantai dua ini menyaksikan laga lanjutan liga 1 antara PSM Makassar Versus Barito Putra FC yang bertempat di Jalan Tondong Sinjai Utara. Minggu (29/10) malam.

Nampak Suporter PSM Makassar ini cukup tegang menyaksikan pertandingan di layar lebar, sesekali disaat pemain-pemain PSM Makassar melakukan serangan melakukan teriakan dengan kompak sembari diiringi dengan musik drum serta yel-yel.

Terlihat jelas Sekretaris The Macz Man Zona Sinjai, Fathahillah dengan semangat menyanyikan yel-yelnya dengan menggunakan TOA.

“Oo PSM kami datang mendukungmu selamanya, Oo PSM kami datang mendukungmu selamanya,” suara lantang Sekretaris yang memandu yel-yel.

Zenal Benzema selaku Ketua Bidang Wira Usaha The Macz Man Zona Sinjai mengatakan kali ini semua anggota yang berdomisili di Sinjai hadir meramaikan nonton bareng di Warkop Parlay.

“Semua pengurus dan anggota yang berdomisili di Sinjai hadir semua kalau pak Ketua sekarang lagi di Makassar bersama dengan pengurus yang ada di Makassar sehingga beliau tidak sempat bergabung dengan kami tapi itu tidak mengurangi semangat teman-teman yang ada disini demi PSM,” ujarnya.

Meski laga tersebut imbang namun tidak menghalangi tim kebanggan masyarakat Sulsel ini, kembali berada dipuncak klasemen sementara dengan raihan poin sama dengan Bhayangkara FC sebanyak 62 point. (*)

Editor   : A. Mirza.

Komentar Facebook