Begini Cara Warga BTN Bumi Lappa Mas II Resmikan Pagar Pintu Masuk Kompleks

KABARSINJAI.COM, Sinjai – Warga BTN Bumi Lappa Mas II di Jalan Cakalang Sinjai, secara bersama-sama meresmikan pagar pintu masuk ke kompleks perumahan, Sabtu (03/08/2019) malam.

Peresmian pagar pintu masuk ini dikemas dengan acara bakar-bakar ikan kemudian dilanjutkan makan bersama dan tudang sipulung.

Ketua RT BTN Bumi Lappa Mas IIĀ  Muh Yassir Arsyad mengatakan, acara ini sebagai wujud kesyukuran warga atas pagar pintu masuk kompleks yang dibangun sejak 14 Juli lalu telah rampung 100 persen.

“Jadi ini tidak ada target waktu dalam pembuatan pagar ini, Alhamdulillah hari Sabtu tanggal 3 Agustus 2019 akhirnya bisa rampung semua, makanya kami membuat acara kecil kecilan sekaligus sebagai peresmian pintu pagar masuk kompleks,” ujarnya.

Yassir sapaan akrabnya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga yang merespon, berkontribusi serta berpartisipasi dalam kegiatan pembangunan pagar pintu masuk kompleks.

Dikatakan, pembangunan pagar pintu masuk kompleks dilaksanakan tidak lain untuk meminimalisir tindakan kejahatan dari luar seperti pencurian dan masuknya hewan ternak liar yang biasanya merusak tanaman warga. (Acca)

Editor/Bahar