oleh

Begini Gerakan Kemanusiaan PAC PP Sinjai Selatan Terhadap Korban Kebakaran

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan, melakukan gerakan kemanusian.

Mereka menyalurkan bantuan bagi korban kebakaran Di Dusun Jenna, Desa Polewali, Kecamatan Sinjai Selatan, Kabupaten Sinjai, Sabtu, (11/4/2020)

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PAC Pemuda Pancasila, Ketua UPK Srikandi, dan Para Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sinjai Selatan.

Baca Juga: ASA Pastikan Pembangunan Infrastruktur di Sinjai Tetap Jalan, Ini Alasannya

Syahrul Iksan Selaku Ketua PAC Pemuda Pancasila apa yang dilakukan adalah swadaya dari jajaran pengurus dan Srikandi sebagai bentuk empati kepada warga yang terdampak musibah kebakaran.

“Sepanjang kita mampu sekecil apapun akan kita lakukan. Apa yang Pemuda Pancasila lakukan semoga dapat bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang mengalami musibah”, tandasnya.

Baca Juga: Cinta Terlarang Mertua dan Menantu Ketahuan Setelah Kedapatan Indehoi, Sang Istri Syok     

Sebelumnya diberitakan, Kebakaran rumah kembali terjadi di Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan. Kali ini, menimpa salah satu warga Dusun Jenna, Desa Polewali, Kamis (9/4/2020) lalu.

Peristiwa yang menghanguskan rumah panggung berlantai beton (semen) tersebut, terjadi sekira pukul 01:00 Wita dini hari. Pemilik rumah diketahui bernama Hastaring Bin Coppo (78). (Red)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU