oleh

Begini Harapan Bupati dan Pendiri Radio Suara Bersatu FM Diusianya yang Ke-17

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Lembaga Penyiaran Publik Lokal (LPPL) Suara Bersatu FM yang hingga saat ini masih eksis mengudara pada frekuensi 95,5 FM menginjak usia ke-17 tahun.

Berbagai ucapan selamat ulang tahun datang dari berbagai kalangan, diantaranya Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA).

“Saya mengucapkan selamat kepada Radio Suara Bersatu FM yang telah memasuki umur ke-17.
Kalau berdasarkan umur suatu manusia di Indonesia ini sudah memasuki umur yang dewasa,” ucap Bupati ASA saat ditemui di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu usai mengunjungi sejumlah stand Fest and Expo, Jumat malam (21/2/2020)

Baca Juga: Eksis Mengudara, Radio Suara Bersatu FM Kini Berusia 17 Tahun

Di usia yang ke-17, orang nomor satu di Pemerintahan Sinjai ini berharap Radio Suara Bersatu semakin eksis dalam menyampaikan informasi.

Demikian juga semakin menjadi penyambung antara masyarakat ke pemerintah demikian juga sebaliknya.

“Semoga bisa menjadi media untuk menghibur serta memberikan hal-hal yang menarik atau baru bagi pendengar Radio di Kabupaten Sinjai,” ujarnya.

Selain Bupati, ucapan selamat ulang tahun juga datang dari pendiri Suara Bersatu FM Andi Rudiyanto Asapa (ARA).

Dia berharap, Suara Bersatu FM dapat lebih meningkatkan produksi siarannya sehingga jauh lebih bagus di era-era yang akan datang serta semakin dicintai oleh pendengarnya.

“Saya yakin dan percaya semua crew dan karyawan Radio Suara Bersatu dan pimpinannya mampu mewujudkan cita-cita harapan itu, berinteraksilah kepada masyarakat berikan informasi yang benar kepada masyarakat dan terimalah apa yang menjadi keluhaan dari masyarakat untuk disampaikan kepada pemerintah,” kata Bupati Sinjai periode 2003-2013 tersebut.

Baca Juga: Hebat, ISSI Sinjai Sukses Gelar Fun Bike, Pesertanya Hingga Luar Daerah

Sebelumnya, Sebagai wujud rasa syukur manajemen Suara Bersatu FM menggelar acara syukuran sederhana di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu tepatnya di lokasi Sinjai Fest and Expo 2020, Jumat (21/2/2020) malam.

Suasana kekeluargaan nampak tersaji dalam moment yang dihadiri langsung Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Sinjai, Irwan Suaib, Sekretaris Diskominfo Mansyur, Plt UPTD Radio Suara Bersatu, Mardiyah serta crew Radio Suara Bersatu FM. (Red)

Editor/Bahar

Komentar Facebook

BERITA TERBARU