oleh

Begini Kepedulian Kapolres Sinjai Terhadap Personil yang Sakit

KABARSINJAI.COM, – Kapolres Sinjai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Ardiansyah, S.Ik M.H, di tengah kesibukannya melaksanakan tugas yang sangat padat, namun masih menyempatkan waktunya untuk menjenguk personil Polres Sinjai yang sedang sakit. Selasa, (10/7/18).

Dia adalah Bripda A. Marjan Effendi, yang juga sebagai driver Kapolres Sinjai. Kedatangan orang nomor satu di wilayah hukum Polres Sinjai ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap sesama.

Dalam kunjungannya, Kapolres Sinjai memberikan dukungan moril agar tabah dalam menjalaninya, karena sesungguhnya sakit itu juga merupakan ujian dari Allah SWT agar tetap semangat dan mudah-mudahan cepat diberi kesembuhan.

Baca Juga :
Surprise Ultah Kapolres Sinjai ke-41 di Apel Pagi
Kawal Pilkada Berjalan Lancar, Kapolres Sinjai Bersama Jajarannya Sujud Syukur

Kapolres Sinjai mengatakan bahwa kita sebagai keluarga besar Polres Sinjai jika ada personil yang sakit maka kita harus membesuknya dan berikan dukungan minimal do’a karena dukungan dan kepedulian itu sangat penting dalam proses penyembuhan.

“Selain sebagai wujud perhatian dan kepedulian, menjenguk orang sakit merupakan kewajiban sesama orang muslim” ucap Ardiansyah.

Kegiatan Kapolres Sinjai sudah menjadi tradisi selama menjabat Kapolres, apabila mengetahui ada personil yang sedang sakit maupun kepada warga yang kurang mampu. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU