oleh

Begini Kreatifitas Pemuda Desa Panaikang Semarakkan HUT RI Ke-73

KABARSINJAI.COM, – Menyambut HUT Kemerdekaan Rebuplik Indonesia Ke-73, Pemerintah Desa Panaikang Kecamatan Sinjai Timur melalui Pemuda Desa Panaikang, melaksanakan berbagai kegiatan lomba.

Lomba tersebut meliputi bidang Olahraga, Kesenian, Keagamaan, dan Sosial, yang di buka secara resmi oleh Sekretaris Desa Panaikang, Muspadillah. Jum’at, (10/08/2018).

Kegiatan yang dipusatkan di pelataran parkir Pasar Baringeng dan sekitarnya ini, melibatkan seluruh masyarakat Desa Panaikang, mulai dari usia anak-anak hingga dewasa.

Menurut Ketua pelaksana kegiatan, Irfandi, kegiatan ini merupakan wujud pengabdian para pemuda Desa Panaikang, dalam menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI ke-73, dengan menghadirkan berbagai kegiatan yang dapat menghibur masyarakat.

Baca Juga :
Resmi, Bupati Lantik Pengurus Dewan Kesenian Sinjai
Pemkab Sinjai dan Kodim Lakukan Pencanangan TNI Manunggal KB Kes, Ini Tujuannya

“Semoga seluruh kegiatan dapat berjalan lancar, dan masyarakat Desa Panaikang mendapatkan hiburan pada pelaksanaan HUT kemerdekaan RI kali ini,” harap Irfandi.

Peringatan HUT Kemerdekaan ini telah menjadi agenda Tahunan Desa Panaikang yang dianggarkan dalam APBdes setiap tahunnya.

Adapun beberapa kegiatan menarik yang dilaksanakan oleh para panitia pelaksana adalah, Sepak Bola Mini untuk anak-anak, MTQ tingkat Desa Panaikang, Jalan Santai Sehat, lomba kebersihan antar Dusun, dan berbagai kegiatan lainnya. (Mirza/Ich)

Editor / Riswan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU