oleh

Begini Pengakuan Camat Sinjai Utara Setelah Berhasil Boyong Juara Umum di MTQ Ke-40..

KS – Meraih prestasi dalam sebuah ajang seperti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 40 Tingkat Kabupaten Sinjai Tahun 2018 adalah hal yang sangat penting bagi sebagian orang. Apalagi menjadi salah satu peraih juara umum dari Sembilan Khafilah.

Seperti halnya Kecamatan Sinjai Utara yang berhasil meraih juara umum pada MTQ ke-40, Camat Sinjai Utara menaruh perhatian yang cukup serius untuk ajang ini.

” Alhamdulillah ini bukti bahwa pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) dibidang agama di Sinjai Utara cukup meningkat dengan raihan prestasi ini,” ujar Irwansyahrani yang ditemui usai penutupan MTQ di Lapangan Mangarabombang Sinjai Timur. Selasa, (20/02/2018) malam.

Orng nomor 1 di wilayah pemerintahan kecamatan Sinjai Utara ini juga mengaku bangga, sebab dari semua Qori dn Qori’ah yang dilibatkan pada MTQ tahun ini murni warga masyarakat kecamatan Sinjai Utara.

” Yang paling membanggakan adalah semua anak-anak kita murni dari kecamatan Sinjai Utara, tidak ada peserta lintas dari kecamatan. Mudah-mudahan tahun ini Qori dan Qori’ah kita dapat eksis di MTQ tingkat Provinsi mendatang,” jelasnya.

MTQ ini berlangsung selama sepekan dari tanggal 14 – 20 Februari dengan tema ” kita tingkatkan keimanan dan kecintaan kepada Al – Qur’an, menuju terwujudnya masyarakat Kab. Sinjai yang religius,bersatu dan sejahtera” ditutup Asisten Tata Pemerintahan Setdakab Sinjai, Andi Halilintar Badong.

Sebelumnya pada STQ di Tahun 2017 lalu di Kecamatan Bulupoddo, Khafilah Sinjai Utara juga berhasil keluar sebagai juara umum.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU