oleh

Begini Sosok Pejabat Lama Dandim 1424 Sinjai Dimata Bupati ASA

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Bertugas kurang lebih 2 tahun sejak tahun 2018 lalu, Letkol (Inf) Oo Sahrojat, dimutasi sebagai pengawas evaluasi di bidang teritorial Markas Besar TNI di Cilangkap Jakarta Timur.

Dia digantikan Letkol Inf Ely Asyer Sitompul, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasiops Korem 132/TDL (tadulako) di Palu, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng).

Dalam kurun waktu tersebut, banyak hal yang telah dilakukan Sahrojat di Bumi Panrita Kitta.

Demikian diungkapkan Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) dalam acara lepas sambut Dandim 1424 Sinjai di Pendopo Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Jumat malam (7/8/2020)

BACA JUGA: Gegara ini, Layanan Perawatan dan Poli Anak RSUD Sinjai Ditutup Sementara

Di mata Bupati ASA, sosok Sahrojat banyak memberikan masukan ataupun saran untuk Pemkab Sinjai, baik itu sebagai Dandim secara institusi maupun sebagai kakak dari segi usia.

“Alhamdulillah beliau banyak memberikan masukan kepada saya dan juga membimbing saya sebagai adik”, kata ASA.

Selama bertugas di Sinjai, beber ASA banyak hal yang telah diselesaikan dengan baik seperti pelaksanaan TMMD, Pilpres dan terakhir bersama-sama memerangi virus Corona (Covid-19).

“Terima kasih kepada pak Oo Sahrojat yang telah mengabdikan diri di Sinjai dan telah banyak memberikan masukan dan saran kepada Pemkab Sinjai”, tandasnya.

Kepada pejabat baru, Bupati ASA juga mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas di Bumi Panrita Kitta kepada Letkol Inf Ely Asyer Sitompul sebagai Dandim yang baru, semoga apa yang telah di kerjakan oleh pejabat lama dapat diteruskan dan lebih ditingkatkan.

“Kami berharap kiranya jalinan kerjasama antara unsur Forkopimda yang telah terjalin selama ini oleh pejabat terdahulu dapat diteruskan, sehingga didalam pelaksanaan tugas-tugas dan cita-cita pembangunan daerah dapat terwujud dan terlaksana dengan hasil yang baik,” imbuhnya.

Letkol Inf Oo Sahrojat dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah daerah dan masyarakat yang banyak memberi dorongan dan dukungan selama menjabat Dandim 1424 Sinjai sekira dua tahun lima bulan.

BACA JUGA: Permudah Akses, 44 Jalan Usaha Tani Telah Dibangun Pemkab Sinjai Selama 2 Tahun

“Waktu dua tahun lebih itu waktu yang lama mamun terasa sangat cepat karena saya merasa sudah sangat dekat dengan seluruh masyarakat dan para pejabat di Sinjai, ” ucapnya didampingi istri.

Sahrojat dan keluarga menyampaikan permohonan maafnya kepada warga Sinjai bila selama dirinya menjalankan tugas  ada ucapan dan perbuatan yang kurang berkenan dihati. “Saya atas nama pribadi dan keluarga meminta maaf selama saya bertugas di Sinjai, ,” ungkapnya.

Acara ini turut dihadiri Ketua DPRD Sinjai Drs. Lukman H. Arsal, para Forkopimda, Pimpinan instansi vertikal, Sekda Sinjai, para Asisten, Staf Ahli Bupati, Kepala Perangkat Daerah dan para Kabag Setdakab Sinjai. (Ay)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU