oleh

Begini Sosok SBY di Mata AMM Pada Peringatan Hardiknas Ke- 110

KABARSINJAI.COM – Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) Ke-110 yang jatuh hari ini, Rabu 2 Mei 2018 tak luput dari perhatian Calon Wakil Bupati Sinjai Nomor urut 2, Andi Mahyanto Masda (AMM).

Menurutnya, Hardiknas ini mengingatkan AMM dengan sosok pemimpin Sinjai yang dikenal sederhana, sabar, dan peduli akan dunia pendidikan. Dia adalah Sabirin Yahya (SBY) yang selama ini dengan tegas memprioritaskan bidang pendidikan untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) masyarakat Sinjai.

” Kenapa saya ingat beliau? karena ditangan dinginnya lah beasiswa bagi siswa dan mahasiswa berperstasi yang mencapai Rp. 6 Milyar pertahun telah membantu anak – anak kita untuk melanjutkan pendidikannya dan memajukan dunia pendidikan,” kata AMM.

Program pendidikan ini, kata AMM tidaklah mudah direalisasikan dengan membalikkan telapak tangan. Program ini juga merupakan bukti keseriusan SBY dalam memikirkan masa depan masyarakat Sinjai.

” Ini luar biasa, Selamat memperingati Hardiknas Ke-110. Mari BERSAMA memajukan pendidikan di Bumi Panrita Kitta,” tutupnya. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU