oleh

Begini Ungkapan Rasa Haru Orangtua Paskibraka Sinjai Pasca Dikukuhkan

KABARSINJAI.COM, – Rasa bahagia, haru, dan bangga bersatu dalam proses pengukuhan anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibra) tingkat Kabupaten Sinjai, di Rumah Pendopo Jabatan Bupati Rabu, (15/8/2018) malam.

Begitulah pengakuan salah satu orangtua Paskibraka Sinjai, A.Muniruddin Nur (53) dan Kamriati Anies (48) melihat anaknya, A. Syahreza Aulia resmi menyandang sebagai Paskibraka.

Baca Juga:
Kukuhkan Paskibraka Sinjai, Ini Harapan PLH Bupati Sinjai
Pengukuhan Paskibraka, Ketua DPRD Sinjai: Emban Amanah Dengan Baik

Kamriati Anies, mengaku senang dan bangga tahun ini putranya terpilih dan dipercaya untuk menjadi bagian dari Paskibraka yang mempunyai peran penting dalam pelaksanaan upacara HUT Proklamasi Kemerdekaan RI.

“Kami gembira bercampur terharu karena Putra kami resmi menjadi Paskibraka. Mudah-mudahan, dia bisa mengemban amanah bangsa dan negara ini, dengan sungguh-sungguh,” ungkap Kamriati yang juga Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Sinjai.

A. Syahreza Aulia merupakan siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Sinjai yang dipercaya negara untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab sebagai pengibaran dan penurunan bendera pada 17 Agustus 2018 di Lapangan Sinjai Bersatu. (Mirza/Fhay)

Editor/Chalik.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU