oleh

Belajar Sebulan di Jawa, Mahasiswa IAIM Sinjai Terima Penghargaan Dari UAD Yogyakarta.

KS – Mahasiswa asal Sinjai dari kampus Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai menerima penghargaan dari Pimpinan Kampus Universitas Ahmad Dahlan (UAD) Yogyakarta. Jum’at, (16/03/2018).

Penghargaan ini di berikan langsung Humas FKIP UAD Yogyakarta, Ari Anugraha di Kampus ternama ini.

Ari Anugraha mengaku mengapresiasi mahasiswa IAIM Sinjai atas kunjungan ke UAD dengan mandiri tanpa pendampingan dari Dosen.

” Beliau mampu bergerak dan kreatif mengolah waktu yang kurang lebih 1 bulan di Yogyakarta, selain dari agenda pertukaran pelajar,” ujarnya.

Sementara itu, Tamsil Mahasiswa IAIM Sinjai mengungkapkan kebahagiaannya bisa mendapatkan penghargaan ini yang menurutnya dapat dijadikan pengalaman, dan sebagai penambah semangat motivasi.

” Semoga dengan penghargaan ini dapat memotivasi diri lagi untuk lebih semangat dan lebih giat lagi untuk belajar. Insya Allah mudah-mudahan panjang umur dan banyak rezeki untuk bisa lanjut di UAD program Magister,” harapnya.

Diketahui, jumlah mahasiswa IAIM Sinjai, yang mengikuti program pertukaran pelajar ini dengan rentan waktu selama Satu bulan lamanya sebanyak Tujuh orang.

A. MIRZA/HIRMAN.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU