oleh

Belajar Smart Kampung, Bupati Sinjai Kuker ke Banyuwangi

KABARSINJAI.COM, Banyuwangi – Bupati Sinjai, Andi Seto Ghadista Asapa beserta segenap jajarannya melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Banyuwangi Provinsi Jawa Timur (Jatim), Selasa (4/12/2018).

Kunjungan yang dilakukan kali ini untuk melihat langsung aplikasi smart kampung, penggunaan jaringan Icon plus serta Gedung Mall Pelayanan Publik yang ada di daerah tersebut.

Sebelum melakukan peninjauan, Bupati Sinjai dan Ketua DPRD Sinjai Abd. Haris Unar disambut hangat oleh Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas di Pendopo Rumah Jabatan Rujab (Rujab) bersama Kadis Kominfo dan Persandian Banyuwangi dan segenap pejabat lainnya.

Dihadapan Bupati Bayuwangi, Andi Seto menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dan apresiasi atas inovasi yang telah dilakukan Pemkab Banyuwangi terutama dalam hal pelayanan publik.

Baca Juga:
Pemkab Sinjai dan Bank Indonesia Teken MoU di Bidang Pengembangan Pariwisata
BKPSDMA Sinjai Resmi Umumkan 502 Nama Peserta SKB CPNS 2018

“Kami berkunjung ke Banyuwangi untuk melihat langsung seperti apa smart kampung, jaringan icon plus dan Mall Pelayanan yang sudah beroperasi disini,” Sambung Andi Seto dihadapan Bupati Banyuwangi.

Harapan, semoga dalam kunjungan ini banyak hal ynag bisa didapatkan sehingga nantinya dapat diterapkan di Kabupaten Sinjai,

Kegiatan kunjungan kerja ini dalam rangka untuk melihat penggunaan jaringan icon plus di desa karena nantinya pada tahun 2019. Penggunaan icon plus di desa-desa di Sinjai untuk mendukung smart kampung yang menjadi salah satu program dalam visi misi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Sinjai.

Dalam kunjungan kerja ke kabupaten banyuwangi, Bupati Sinjai turut didampingi Kadis Kominfo dan persandian, Kadis Kesehatan, Kepala Kesbangpol, Inspektorat, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Sinjai. (*)

Editor/Bahar.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU