oleh

Belasan Luka Tusuk, Satpam Ditemukan Tewas di Kamar Kos Janda

KABARSINJAI.COM, – Seorang lelaki ditemukan tewas dengan belasan luka tusukan di sebuah kamar kos di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (24/3/2020) pagi.

Korban, Firdaus Tutupoho (30) diketahui merupakan warga Semper Timur, Cilincing, Jakarta Utara, tewas di kamar kos mantan kekasihnya SL yang merupakan seorang janda.

Diduga, korban dihabisi pacar SL. Kanit Reskrim Polsek Tebet, AKP Agus Herwahyu Adi menerangkan, kejadian berawal pada pukul 19:00 WIB, saat korban berjanjian dengan mantan pacarnya di kosannya.

“Mantan pacarnya ini meminta tolong diantar untuk kirim Hand sanitezer ke tempat orang tuanya daerah Tanjung Priok, Jakarta Utara, lalu diantarlah oleh korban,” papar AKP Agus.

Keduanya kemudian kembali ke kamar kos sekitar pukul 01:30 dinihari. Pelaku yang datang ke kos SL, terkejut saat melihat pacarnya bersama korban.

“Dari keterangan,saksi korban ditusuk sebanyak 13 kali oleh pelaku menggunakan pisau dapur,”  tutur AKP Agus.

Petugas Polsek Tebet mendapatkan informasi kejadian 05:37 paginya. “Pelaku masih melarikan diri belum tertangkap. Jadi pemilik kos itu pacar korban janda punya anak. Dan korban pun sebetulnya sudah memiliki istri dan sedang hamil,” ungkap Kapolsek Tebet Kompol Alam Nur.

Menurut kapolsek, motif pembunuhan diduga karena pelaku cemburu melihat korban bersama mantan kekasihnya. “Pelaku berinisial V yang merupakan mantan korban sudah mengintai mereka berdua saat sedang jalan,” tuturnya.

Jasad korban yang berprofesi satpam di sebuah perusahaan ini, diotopsi di kamar jenazah RSCM. Polisi amankan barang bukti berupa pisau dapur stainless yang sudah patah.

Kasus tersebut kini ditangani Polsek Tebet. (adji/mb)

sumber / poskota.id

Editor

Komentar Facebook

BERITA TERBARU