oleh

Belasan Siswa MAN 2 Sinjai Berprestasi Pada UNBK di Beri Penghargaan. Ini Daftarnya!

KABARSINJAI.COM – Penamatan dan Perpisahan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Sinjai dirangkaikan dengan penghargaan kepada sejumlah Siswa/siswi berprestasi pada pelaksanaan Ujian Sekolah Berbasis Nasional (USBN) hingga pelaknsaan Ujian Nasional Berbasis Komputer UNBK).

Penyerahan penghargaan ini diserahkan langsung Kepala Sub Bagian Kemeneg Sinjai, H. Roslan mewakili Kepala Kemeneg Sinjai di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (02/5/2018), disaksikan Asisten Pembangunan Perekonomian dan Kesra Setdakab Sinjai, dr. Hj. Nikmat B Situru dan tamu undangan lainnya.

Kepala Sekolah MAN 2 Sinjai, Hj. Zakiah Parman berharap prestasi ini dapat meningkat dan dapat menjadi motivasi bagi seluruh siswa/siswi MAN 2 Sinjai. ” Semoga dapat menjadi contoh bagi adik – adiknya. Dan untuk anak-anakku yang baru ditamatkan dapat ditingkatkan di jenjang pendidikanyang lebih tinggi,” harapnya.

Jumlah siswa yang ditamatkan pada tahun ini sendiri sebanyak 123, yang terdiri dari Kelompok Kerja Madrasah (KKM) MAN 2 Sinjai seanyak 99 siswa, Madrasah Aliyah (MA) Darul Hikmah Lenggo – Lenggo 17 siswa dan MA Darul Ihsan Salohe 7 siswa.

Berikut nama – nama yang menerima prestasi :

MAN 2 Sinjai.
IPA

  1. Muhammad Erwin Amir, Nilai 94,30.
  2. Waisya Mansur,  Nilai 94,00.
  3. Rasmawati Razak, Nilai 93,40.

IPS

  1. Kasmawati, Nilai 92,52.
  2. Arni Afrina Taba, Nilai 91,44.
  3. Siti Nur Afika, Nilai 91,12.

MA Darul Hikmah Lenggo -lenggo.

  1. Nur Ltifah, Nilai 93,00.
  2. Nur Jihad, Nilai 91,00.
  3. Nur Wahidah, Nilai 90,00.

MA Darul Ihsan Salohe

  1. Muhammad Mahmud.
  2. Muhammad Aulia Uslan.
  3. Muhammad Karim Lelang. (A. Mirza)

Editor : Irawan.

Komentar Facebook
loading...

BERITA TERBARU