oleh

Belasan Tahun Baru Tersentuh, Warga Terasa Puji Komitmen Pemkab Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Jalan mulus yang dinantikan warga Desa Terasa, Kecamatan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai selama bertahun-tahun akhirnya terwujud tahun ini.

Bahkan penantian warga akan jalan mulus dari sebelumnya jalan bebatuan, menurut salah satu tokoh masyarakat setempat, Ana Rusman, baru tersentuh setelah 18 tahun lamanya.

“Kurang lebih 18 tahun desa ini berdiri dan baru tahun ini mendapatkan perbaikan jalan berupa beton”, ucap Ana Usman di sela peresmian jalan beton oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA). Selasa sore, (03/11/2020).

Jalan mulus berupa jalan beton sepanjang 1,39 Kilometer (Km) didesanya itu, kini telah dirasakan manfaatnya. Meski baru sepotong, ia tetap bersyukur karena sudah ada perbaikan atau peningkatan jalan didesanya.

BACA JUGA: Bupati ASA Resmikan Jalan Beton di Desa Terasa, Ini Pesannya

“Kami mewakili masyarakat Desa Terasa mengucapkan terima kasih, sungguh luar biasa kepemimpinan Bupati sekarang,” sambungnya.

Pujian terhadap Pemkab Sinjai tidak berhenti disitu, Ana Rusman juga memuji pemerintahan Bupati ASA dan Wabup Hj. Andi Kartini Ottong yang telah berkomitmen dalam peningkatan infrastruktur jalan di Bumi Panrita Kitta.

Ana Rusman yakin, komitmen Pemkab Sinjai akan berbanding lurus dengan kemajuan infrastruktur yang tentunya memberikan dampak positif dan kemudahan bagi warga Kabupaten Sinjai dalam melakukan aktifitas sehari-hari.

BACA JUGA: Audiens Dengan Sekda Sinjai, UMSI Akan Dirikan Kampus Baru Plus Rusunawa

“Semoga kedepannya Desa Terasa lebih banyak terfokus ke infrastruktur karena desa kami ini sangat ketinggalan dibanding desa-desa lainnya, tapi dengan duet Bupati milenial ini saya percaya Sinjai akan mampu bersaing dengan daerah lain,” tambahnya.

Sebelumnya, jalan di Desa Terasa berupa bebatuan (Perkerasan di zaman Andi Rudiyanto Asapa). Untuk mengaksesnya saja sangat sulit menggunakan roda dua maupun roda empat, apalagi ketika hujan tiba, jalan licin. (Ril/Baso)

Komentar Facebook

BERITA TERBARU