oleh

Belum Ada Pelamar Formasi Disabilitas CPNS di Sinjai

KABARSINJAI.COM, Sinjai, – Sejak dibuka pada 11 November kemarin, pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2019 untuk Pemerintah Kabupaten Sinjai telah mencapai di angka 3 ribuan.

Data dari Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, jumlah pelamar CPNS hingga hari ini pukul 16:00 Wita sebanyak 3.735 pelamar.

“Yang mengisi formulir sebanyak 3.735 orang, sedangkan yang sudah mengunggah kelengkapan berkas itu ada 3.421. Ini Data terakhir,” jelas Lukman Mannan yang dikonfirmasi awak media, Senin sore (25/11/2019)

Baca Juga: AMAN Sinjai Bersama Tujuh Pengurus Daerah di Sulsel Terima Alat Penunjang Kinerja

Namun sayang, jelang pendaftaran berakhir Selasa Besok pukul 23:59 Wita, calon abdi negara tersebut, pelamar untuk disabilitas masih sepi.

Baca JugaKepala Desa Tewas di Mobil Saat Gituan Sama Selingkuhannya, Polisi Temukan Obat Kuat

“Belum ada pendaftar disabilitas, sedangkan Sesuai di aplikasi SSCN, pendaftaran CPNS untuk daerah Kabupaten Sinjai hanya sampai malam ini pukul 23.59”, jelasnya.

Sekadar diketahui, kouta formasi CPNS Tahun 2019 untuk Kabupaten Sinjai sebanyak 115, terdiri dari 99 formasi untuk Tenaga Pendidikan dan 16 Formasi untuk Tenaga Kesehatan. (Tim)

Editor/Andis

Komentar Facebook

BERITA TERBARU