oleh

BEM dan DEMA STISIP Muhammadiyah Sinjai Gelar Mubes

KABARSINJAI.COM, – Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (STISIP) Muhammadiyah Sinjai menggelar pembukaan musyawarah besar (MUBES) BEM dan Dewan Mahasiswa (DEMA) STISIP Muhammadiyah Sinjai di ruang pola kantor Bupati lama.
Selasa, (12/7/2018)

Ketua BEM STISIP Muhammadiyah Sinjai, Abdul Karim dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf ketika di pengurusannya tahun 2017/2018 terdapat banyak kekurangan. Karim berharap agar dalam melaksanakan musyawarah besar dapat menghasilkan kesepakatan secara musyawarah mufakat.

“Kegiatan Musyawarah Besar ini bertujuan untuk menyatukan pandangan untuk meraih perubahan dan tentunya itu di lakukan secara musyawarah mufakat,” ungkapnya.

Baca Juga :
Sambut HBA Ke-58, Pekan Depan Kejari Sinjai Agendakan Sunatan Massal
Upgrading SEMMI Sinjai Bakal di Gelar di Dua Kabupaten

Sementara itu STISIP Muhammadiyah Sinjai yang dalam hal ini diwakili Amiruddin S.Kom. MT Kepala Pusat Data dan Informasi menyampaikan apresiasi kepada kegiatan tersebut.

“Semua lembaga atau organisasi di kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai diharapkan mampu menciptakan harmonisasi antar pengurus lembaga dan masyarakat kampus pada Dan dalam musyawarah ini mampu menghasilkan sosok pemimpin yang bisa membawa perubahan baik pada lembaga organisasi maupun lembaga kampus itu sendiri,” harapnya

Mubes yang mengangkat tema “Menyatukan Pandangan Meraih Perubuhan” ini berlangsung selama Tiga hari hingga di tanggal 14 Juli 2018. (*)

Editor / Irawan.

Komentar Facebook

BERITA TERBARU