Benahi Kepengursan, Korpri Sinjai Gelar Rapat Kordinasi..

Kabarsinjai.com –¬†Kepala Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Paratur (BKPSDMA) kabupaten Sinjai, Haerani Dahlan memimpin rapat kordinasi bersama pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) se kabupaten Sinjai, bertempat di Aula BKPSDMA Sinjai. Selasa, (16/01/2018).

Menurut Kepala BKPSDMA Sinjai, Herani Dahlan yang ditemui tim kabarsinjai.com menjelaskan, bahwa rapat kordinasi tersebut dimaksudkan sebagai pertemuan pendahuluan bersama pengurus Korpri Sinjai yang membahas struktur organisasi yang sah yang diakui oleh Korpri tingkat provinsi Sulawesi-selatan (Sulsel).

” Pertemuan kami hari ini adalah pertemuan pendahuluan untuk meminta masukan teman-teman dari perangkat daerah, selain itu kami juga membahas dan membenahi terkait struktur organisasi, dan agenda tetap Korpri di tahun 2018 dan peringatan hari Korpri,” ungkapnya.

Lebih lanjut Haerani mengaku akan kembali mengagendakan pertemuan seperti ini untuk membahas apa saja yang akan menjadi prioritas utama dalam lembaga Korpri selain membahas sturktur organisasi.

” Kedepan kita akan lakukan pertemuan seperti ini, dan salah satu yang akan kami bahas nanti adalah iuran yang pernah berjalan di setiap unit kerja Korpri masing-masing untuk membiayai segala kegiatan Korpri,” jelasnya.

Rapat Kordinasi tersebut dihadiri puluhan pengurus Korpri se kabupaten Sinjai, mulai dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Camat dan Desa/Kelurahan.

Editor : A. Mirza.